Minggu, 26 Juli 2015

Quis pertama berhadiah pulsa 50rb

dalam sebuah pesta yang diadakan disebuah vila pribadi pemilik perusahaan terkenal di bandung terjadi sebuah kasus yang membingungkan tim penyidik. ada seorang korban meninggal dalam sebuah kamar dan korban itu tidak lain adalah pemilik vila sekaligus orang terkaya di bandung yaitu tuan Khafid.

kronologi kejadian:


tuan khafid terlihat mengikuti pesta bersama dengan ke tiga putranya andi, anton, dan rozi berserta tamu-tamu yang lain. tepat pukul 21.00 Wib. Tuan Khafid terlihat memasuki kamarnya dan membawa sebuah kue yang diambilnya sendiri dari pesta tersebut. setelah masuk ke kamarnya Tuan Khafid tidak keluar sama sekali sampai beliau di temukan tewas ke esokan harinya pada pukul 07.00 Wib. di dalam kamarnya.

kondisi korban:

seesuai hasil dari tim penyidik, Tuan Hafid meninggal akibat racun yang berada di kue yang beliau bawa dari pesta. di permukaan kue tersebut terdapat bercak-bercak aneh. tidak ditemukan bungkus racun di lokasi kejadian.  Tuan Khafid diperkirakan Meninggal antara pukul 22.00 - 23.00 Wib.

kondisi Kamar :

kondisi kamar Tuan Khafid sangat Luas yaitu 10 M persegi dan di dalamnya terdapat beberapa hewan peliharaan Tuan Khafid. ada macam-macam hewan yang berada disana. seperti: Kelinci, Ular, Burung, cacing, monyet, dan beberapa hewan peliharaan lainya. hewan-hewan tersebut selalu dibersihkan oleh pembantunya yang bernama Anita setiap 3 hari sekali.

saat kejadian kamar Tuan Khafid dalam kondisi terkunci dari dalam, tidak ada kunci cadangan dan seluruh cendela kamar terkunci dari dalam. tidak ada tanda-tanda sidik jari yang mencurigakan yang terlihat seperti membuka jendela. atap terbuat dari beton cor yang kokoh, lantai sudah dilapisi kramik yang sangat bagus. seluruh pintu masuk terkunci dari dalam hanya ada lubang angin-angin yang tidak mungkin di masuki walau hanya seekor tikus.

pertanyaan :

1. Tuan Hafid bunuh diri / di bunuh
2. kalau di bunuh siapa pembunuhnya dan bagaimana cara membunuhnya ?. kalaupun bunuh diri bagaimana cara beliau bunuh diri.

jawaban paling tepat akan mendapat hadiah pulsa 50Rb.

batas menjawab sampai tanggal 17 Agustus 2015.

5 komentar:

  1. Bunuh Diri. Sudah tau dikamarnya angin anginnya kecil sampai tikus pun g masuk. kenapa masih nekad semua jendela dan pintu di kunci. Jadi dia bunuh diri dengan cara mengurung diri di kamar. :D

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. 1.Bunuh diri.
    2.Racun Ular.
    Cara Membunuhnya:
    Kita ketahui Bapak Khafid banyak memelihara binatang dalam kamarnya,salah satunya adalah ular.Bisa ular ini yang meninggalkan bercak-bercak dikue yang dimakan Bapak Khafid.Pada kejadian tersebut pembantunya anita belum sempat membersihkan hewan peliharaan didalam kamar.Nah,pada saat itu juga Bapak Khafid kepikiran untuk membersihkan binatang dan pada saat itu bapak Khafid mengambil dan mengeluarkan ular dan pada saat itu juga bisa/racun ular menyembur dan terkena kue yang dibawa Bapak Khafid dari pesta,hingga menimbulkan bercak di kue.Kemudian Bapak Khafid mengembalikan ular tersebut dan secara tidak sadar bisa/racun ular sudah menempel di permukaan kue.Selang beberapa menit Bapak Khalid langsung menikmati/memakan kue yang tanpa disadarinya tadi sudah terkena bisa ular.Kurang dari satu jam setelah 21.00 WIB efek racun ular langsung menjalar di seluruh tubuh Bapak Khalid dengan cepat dan pada jam 22.00 WIB Bapak khalid sudah meninggal,dan tidak keluar kamar lagi sampai jam 07.00 pagi.
    (Suriansyah :085754513287)

    BalasHapus
  4. 1.Bunuh diri.
    2.Racun Ular.
    Cara nembunuhnya:
    Kita ketahui Bapak Khafid banyak memelihara binatang dalam,salah satunya adalah ular.Bisa ular ini yang menininggalkan bercak-bercak dikue yang dimakan Bapak Khafid.Pada kejadian tersebut pembantunya anita belum membersihkan hewan peliharaan.Nah,pada saat itu juga Bapak Khafid kepikiran untuk membersihkan binatang dan Gina pada saat itu bapak Khafid mengambil dan mengeluarkan ular dan pada saat itu juga bisa/racun ular menyembur dan terkena kue yang dibawa Bapak Khafid Dari pesta,hingga menimbulkan bercak di kue.Kemudian Bapak Khafid mengembalikan ular taqwa tersebut dan secara tidak sadar bisa/racun ular sudah menempel di permukaan kue.Selang beberapa menit Bapak Khalid langsung menikmati/memakan kue yang tanpa disadarinya tadi sudah terkena bisa ular.Kurang dari satu jam setelah 21.00 WIB efek racun ular langsung menjalar di seluruh tubuh Bapak Khalid dengan cepat dan pada jam 22.00 WIB Bapak khalid sudah meninggal.
    (Suriansyah :085754513287)

    BalasHapus
  5. ok gan untuk jawaban dari quis ini akan di beritahukan melalui post selanjutnya yang merupakan kelanjutan kisah stiven Look.

    tunggu jawabanya sampai tanggal 18 agustus 2015.

    BalasHapus